PROFIL SCHOOL WELLBEING SD MUHAMMADIYAH 1 PUCANGANOM SIDOARJO

Lama saya tak mengunjungi blog saya ini.
tiba-tiba malam ini saya ingin mengunjunginya disela saya menyelesaikan beberapa tulisan. kala menulis itu terlintas dalam fikiran saya untuk membagi beberapa tulisan ke blog ini dengan harapan bisa membawa kebermanfaatan bagi pembaca.

kali ini saya ingin berbagi tentang profil school wellbeing yang kami coba rancang dan terapkan di sekolah yang saya pimpin SD MUhammadiyah 1 Pucanganom Sidoarjo (SD Muh1da)

kala pertama mendapat amanah memimpin SD Muh1da tahun 2015 kala itu sebagai Plt Kepala Sekolah, saya mencari konsep sekolah yang bisa melengkapi konsep sekolah sebelumnya, agar SD MUh1da menjadi sekolah yang menjadi tujuan utama masyarakat dan dapat menumbuhkan peserta didik menjadi insan-insan yang sejahtera, bahagia, berprestasi dan menjadi merdeka.

Pilihan saya jatuh pada konsep school wellbeing.

Bagaimanakah profil School Wellbeing SD Muh1da? Klik link berikut :)

https://drive.google.com/file/d/1ZfcWUjFLnqHj13DhBOJHyRO5tQwSwHNb/view?usp=sharing

Komentar

Postingan Populer